RSS

Beasiswa SMA, Sampoerna Academy, Putera Sampoerna Foundation, Indonesia

18 Feb

Beasiswa Program Sampoerna Academy
Pendidikan Bertaraf Internasional Berasrama
Tahun Akademis 2011/2014

Program Sampoerna Academy untuk tahun ajaran 2011/2014 mendapatkan dukungan dari Putera Sampoerna Foundation berupa beasiswa penuh bagi ratusan orang siswa untuk masa studi selama 3 tahun senilai Rp. 150.000.000,- per siswa. Pemilihan dilakukan berdasarkan kemampuan dan potensi siswa.

Beasiswa tersebut mencakup :
1. Biaya pendidikan
2. Biaya tempat tinggal dan makan di asrama
3. Buku pelajaran
4. Tunjangan kesehatan
5. Seragam

Persyaratan
1. Warga Negara Indonesia usia 14 – 16 tahun
2. Siswa masih duduk di kelas 9 (SMP kelas 3)
3. Memiliki nilai akademik rata-rata minimum 7,5 dari semester 1 sampai dengan semester 5 (kelas 7 – 9)
4. Peringkat 15 besar di sekolah (semester ganjil)
5. Berasal dari keluarga ekonomi menengah ke bawah

Proses Pendaftaran Siswa
1. Isi formulir aplikasi: “Formulir Aplikasi Siswa”.Formulir harus diisi dengan menggunakan tinta hitam dan dalam huruf cetak.

  • Bagian A & B diisi oleh Siswa. Pastikan semua bagian diisi dengan lengkap dan benar.
  • Bagian C diisi oleh Orang Tua atau Wali. Pastikan semua bagian diisi, seperti pekerjaan orang tua, alamat serta nomor telepon Orang Tua atau Wali yang dapat dihubungi.
  • Bagian D (Informasi Kesehatan) diisi oleh Siswa dengan diketahui dan ditandatangani oleh Orang Tua atau Wali.
  • Bagian E (Rekomendasi Kepala Sekolah) diisi secara terpisah oleh Kepala Sekolah dari sekolah yang bersangkutan. Bila lembaran yang tersedia tidak mencukupi, silahkan menambahkan di lembaran terpisah.
  • Bagian F (Rekomendasi Guru) diisi secara terpisah oleh Guru dari sekolah yang bersangkutan. Bila lembaran yang tersedia tidak mencukupi, silahkan menambahkan di lembaran terpisah.
  • Bagian G (Formulir Kondisi Ekonomi Siswa) diisi oleh Orang Tua atau Wali. Pastikan semua bagian diisi dengan dilengkapi dokumen penunjang.

Isian dari Bagian E dan Bagian F tidak boleh diketahui oleh Siswa dan Orang Tua / Wali.
Pengisian formulir yang tidak lengkap atau tidak jelas akan mengakibatkan Siswa dianggap gugur.

2. Lampirkan hal-hal berikut ini:

  • Fotokopi Rapor (lengkap) SMP dari semester 1 sampai dengan semester 5 (kelas 7 – 9)
  • Fotokopi Kartu Keluarga dan Fotokopi KTP Orang Tua (Bapak & Ibu) / Wali
  • Pasfoto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 buah
  • Fotokopi rekening listrik atau bukti pembayaran sewa rumah tiga bulan terakhir
  • Surat Keterangan Penghasilan (atau slip gaji) atau Surat Keterangan Tidak Mampu dari RT setempat (harus melengkapi salah satu).
  • Fotokopi ijazah atau sertifikat kursus Bahasa Inggris, bukti keanggotaan suatu organisasi atau perkumpulan, penghargaan lain bisa dilampirkan (opsional)

3. Pastikan semua formulir aplikasi sudah ditandatangani di tempat yang disediakan.

4. Masukkan formulir (Bagian A, B, C, D dan G) yang sudah diisi, formulir rekomendasi (Bagian E dan F) untuk dilengkapi oleh Kepala Sekolah dan Guru, beserta lampiran-lampirannya ke amplop besar (jangan dilipat) dan tuliskan dengan jelas nama Siswa, nama SMP dan alamat SMP di sudut kiri atas bagian depan amplop.

5. Semua formulir diserahkan ke Kepala Sekolah yang akan menambahkan Bagian E (Rekomendasi Kepala Sekolah) dan Guru yang akan menambahkan Bagian F (Rekomendasi Guru) yang sudah dilengkapi untuk masing-masing Siswa.

6. Semua formulir aplikasi (Bagian A s/d G) dan lampiran-lampirannya dikirimkan oleh Kepala Sekolah.

7. Selama masa penyeleksian, Siswa dan Orang Tua / Wali tidak diperkenankan untuk menghubungi Komite Seleksi Beasiswa Program Sampoerna Academy maupun anggota-anggota tim penyeleksi secara langsung. Pelanggaran atas peraturan ini dapat mengakibatkan Siswa dinyatakan gugur.

Bila Siswa mempunyai pertanyaan mengenai sekolah, program beasiswa dan lainnya bisa disampaikan ke Kepala Sekolah yang bersangkutan untuk diteruskan ke Komite Seleksi Beasiswa Program Sampoerna Academy.

Komite Seleksi Beasiswa Program Sampoerna Academy akan mengumumkan daftar pelajar yang sukses untuk mengikuti tahap penyeleksian berikutnya ke masing-masing Kepala Sekolah yang akan menghubungi Siswa yang bersangkutan.

Download:

–==ooOOOoo==–
About these ads
 
183 Comments

Posted by on February 18, 2011 in Fellowships

 

Tags: , , , ,

183 responses to “Beasiswa SMA, Sampoerna Academy, Putera Sampoerna Foundation, Indonesia

  1. alexandrea queenia perdana

    February 26, 2011 at 7:04 am

    kalau orang mapmpu boleh gak ikutan beasiswa sampoena academy

     
    • chiella

      February 26, 2011 at 1:26 pm

      adda tes yg laen ga ???
      teuz paling lambat kpand ??

       
      • Haeril Halim

        February 28, 2011 at 11:25 am

        untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya..good luck ya..

         
    • Haeril Halim

      February 28, 2011 at 11:27 am

      beasiswa ini khusus untuk mereka yg kurang mampu..

       
      • dianiangriani dilia (diani)

        January 8, 2013 at 9:50 am

        kpn d buka pndftran untuk thun 2013???
        mkasih :)

         
    • Reevi YuKqina ARziitahh

      October 2, 2011 at 6:43 am

      klo kita belum trllu bsa b.ing bsa iktan jga gak?
      tp,brsal dri kluarga yg krang mmpu.

       
      • Haeril Halim

        October 2, 2011 at 10:37 pm

        coba hubungi panitia seleksi tuk jawaban lebih akurat..ok

         
    • nak baik

      March 1, 2012 at 3:39 am

      assalamualaikum
      pa gmna kalau mau ,,, minta formulir nya ????
      bagaimna , ????

       
  2. Tri Win

    March 1, 2011 at 6:06 am

    kampus yang di bogor alamatnya dimana ya?

     
    • Haeril Halim

      March 2, 2011 at 3:52 am

      untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web resmi paramadina,,

       
    • Haeril Halim

      March 2, 2011 at 3:53 am

      sory mksdnya kunjungi alamat web asli yg tertera dipostingan ini..good luck..

       
  3. ramli

    March 1, 2011 at 7:49 am

    kak,maksudnya harus renking 15 besar selama smester ganjil gimana?

     
    • Haeril Halim

      March 2, 2011 at 4:00 am

      mksdnya masuk peringkat 15 besar saat semester ganjil…

       
  4. ramli

    March 4, 2011 at 9:21 am

    ouh,bratr cma waktu semester ke-5 aja ya kk?
    and kalo gag sertifikat les bhasa inggris giman kk?

     
    • ramli

      March 5, 2011 at 4:45 am

      kakak kalo gag ada sertifikat bhsa inggris giman?

       
    • Haeril Halim

      March 5, 2011 at 6:59 am

      halo ramli..silahkan hubungi panitia sampoerna academi tuk info lebih lanjut..infonya ada di postingan ini..ok..good luck

       
  5. lukas jon

    March 5, 2011 at 5:14 am

    lolos ga’ yah…
    al.x takut ga’ lolos!

     
    • Haeril Halim

      March 5, 2011 at 7:02 am

      coba sj kita tdk akan pernah tau kecuali mencoba sesuatu..ok…good luck..

       
  6. rafli

    March 8, 2011 at 9:34 am

    huh,,,
    kak,kalo g ada kartu miskin ?

     
    • Haeril Halim

      March 8, 2011 at 6:58 pm

      salah satu persyaratannya HARUS ADA KARTU MISKIN..

       
  7. Lita

    March 9, 2011 at 1:57 pm

    Apakah sma ini hrs blJr menggunakan bhs inggris dan kalau saya tidak terlalu pintar bhs inggris dpt diajar dan mendpt beasiswa?

     
    • Haeril Halim

      March 10, 2011 at 7:20 pm

      silahkan hubungi panitia sampoerna academy tuk info lebih akurat..good luck..

       
  8. Sri Wahyu NIie

    March 12, 2011 at 7:17 am

    Klo nggak ad sertifikat kursus b ing, bisa daftar nggak?

     
    • Haeril Halim

      March 14, 2011 at 12:11 pm

      silahkan hubungi panitia sampoerna academy tuk info lebih akurat..ok

      good luck…

       
  9. Diana Safitri

    March 13, 2011 at 2:46 am

    kak, untuk malang itu yang bener itu tanggal 12 maret atau 19 maret??
    soalnya di website skolahnya (sman 10 malang) tanggal 19 maret

     
    • Haeril Halim

      March 14, 2011 at 12:09 pm

      silahkan hubungi panitia sampoerna academy tuk info lebih akurat…good luck..

       
  10. michael

    March 23, 2011 at 6:57 am

    saya mau ikutan

     
  11. ayu

    March 23, 2011 at 10:07 am

    kak pengumuman hasil seleksi dokumennya itu diumumin dimana………????

     
    • Haeril Halim

      March 23, 2011 at 12:12 pm

      silahkan hubungi panitia sampoerna academy tuk info lebih akurat…ok..good luck….

       
  12. fuzi

    April 1, 2011 at 3:08 am

    Ass.. kak, saya kn di SMP masuk peringkat 15, kalo di kelas say peringkat 1.. nah, sekarang saya udah SMA, so psti saya telatkan mau daftar ke sampoerna,,
    nah kira2 saya bisa ga ya daftar sekarang??

     
    • Haeril Halim

      April 1, 2011 at 11:52 am

      wkslm…silahkan hubungi panitia sampoerna academi tuk jawaban lebih akurat…ok

      good luck ya…

       
  13. hedi muhammad fauzi

    April 28, 2011 at 1:50 pm

    Kaka pengumuman yang SMA Sampoerna (sampoerna academy) kampus bogor kapan????

     
    • Haeril Halim

      April 28, 2011 at 4:20 pm

      halo hedi..aq jg kurang tau kpn pengumumannya..coba hubungi panitia penyelenggara tuk info lebih akurat..good luck ya…

       
      • hedi muhammad fauzi

        May 2, 2011 at 1:30 pm

        okh….mkasih ka udah ada kok…
        thank y kak….

         
      • Haeril Halim

        May 5, 2011 at 6:10 am

        sama2..gmn hasilnya? lulus?

         
  14. amie

    April 30, 2011 at 2:38 am

    ka sh ada pengumuman blum ch,,
    kmren aq ikut dftar..

     
    • Haeril Halim

      April 30, 2011 at 5:15 am

      aq jg gak tau soal pengumuman itu..coba hubungi panitia pelaksan tuk info lebih akurat..ok..good luck ya..

       
  15. iin sakinah

    May 8, 2011 at 9:46 am

    akuuu udah ngirimin formulir.a kpan bisa tau hasilnya>

     
    • Haeril Halim

      May 8, 2011 at 1:00 pm

      silahkan hubungi panitia seleksi untuk informasi tersebut..good luck…

       
  16. yanthi

    May 9, 2011 at 1:16 am

    kak kapan pengumna untuk yng d bali???
    kmrn q ikut tes lho…

     
  17. anna

    June 10, 2011 at 10:38 am

    ???

     
  18. anna

    June 10, 2011 at 10:42 am

    . pengumuman seleksi tahap 2 kpn ya??
    . memang kalau tdk di survey,kemungkinan untuk mendapatkan beasiswa itu kecil ya??
    terimakasi

     
  19. marselina

    June 13, 2011 at 3:48 am

    kak,,, pengumuman penerima beasiswa yg di kampus bogor kapan ya???
    aku udh di datengin si ke rumah,, truss pas tanggal satu juni kemaren nelpon, katanya mau dateng lagi utk yg ke dua kali,,, emang gitu ya kak,,
    tapi kok pengumumannya belom ya

     
    • putri

      June 23, 2011 at 2:10 pm

      kk klo tuk kuliahnya kapan??

       
      • Haeril Halim

        June 25, 2011 at 10:28 am

        silahkan hubungi panitia untuk info lebih akurat..ok? good luck…

         
    • Haeril Halim

      June 25, 2011 at 10:38 am

      silahkan hubungi panitia tuk info lebih akurat..ok..good luck..

       
  20. syamsul

    June 14, 2011 at 3:14 pm

    kapan ya pengumuman yang lolos seleksi tahap II? jangan lama-lama dong, khan kita juga mau daftar ke SMA lain kalau tidak lolos.

     
  21. emy

    June 17, 2011 at 3:16 am

    apa cuma buat yang kelas 9 aj??
    kalau udah mau naik kelas 2 SMA bisa ikut daftar gak??
    soalnya kemarin pas masih kelas 9 cari info gak bisa….

     
  22. amalia

    June 28, 2011 at 10:47 am

    kalau ingin mengikuti tapi sudah kelas 1 SMA dan harus berhenti karena tidak sanggup melanjutkan terhalang oleh biaya bisa atau tidak?
    makasi :)

     
    • Haeril Halim

      June 30, 2011 at 12:27 am

      silahkan hubungi panitia seleksi untuk jawaban yg lebih akurat..ok..good luck…

       
  23. dianda

    August 11, 2011 at 10:35 am

    kalo gak ada kartu miskin??,, tapi adek saya ini memeng bener2 pengen kuliah dengan prestasi yang dy punya namun keluarga saya sedang mengalami krisis ekonomi , jadi adek saya ingin sekali mendapatkan beasiswa . bagaimana ?? matur suwun

     
    • Haeril Halim

      August 12, 2011 at 7:28 am

      coba kontak panitia seleksi tuk informasi yg lebih akurat…good luck ya

       
  24. Reevi YuKqina ARziitahh

    October 2, 2011 at 6:48 am

    kak,gmn cra mw mndaftr SMA SAMPOERNA?
    .hrus bsa b.ingrris y?
    klo yg d plembng,SMA ny dmn?
    .

     
    • Haeril Halim

      October 2, 2011 at 10:37 pm

      silahkan hubungi panitia seleksi untuk informasi yg lebih valid..ok

       
  25. Dhia Rahid

    October 13, 2011 at 11:44 am

    kak, ngehubungi panitianya kemana ?
    thanks

     
    • Haeril Halim

      October 13, 2011 at 11:28 pm

      coba googling website resminya disitu tercantum kontak person panitianya..ok

       
  26. Elin

    October 20, 2011 at 10:12 am

    Kak kira-kira seleksinya mata pelajaran apa aja ya?

     
    • Haeril Halim

      October 20, 2011 at 8:52 pm

      coba hubungi panitia seleksi untuk pertanyaan tentang beasiswa ini..ok..good luck

       
    • Qurrotul Uyun

      December 1, 2011 at 7:42 am

      di sana kalau tes itu tesnya pa aja…..?

       
      • Haeril Halim

        December 3, 2011 at 12:51 am

        silahkan hubungi panitia seleksi ya untuk info lebih lanjut.

         
  27. iindanaa

    November 1, 2011 at 8:36 am

    mmb,,
    kalau gak begitu pintar ato jago dalam b.inggris gimana ????

     
    • Haeril Halim

      November 1, 2011 at 4:51 pm

      coba hubungi panitia seleksi untuk pertanyaan mengenai beasiswa ini..

      good luck

       
  28. cindy larasati

    November 26, 2011 at 12:01 pm

    naa ini dia yg aku cari2 :)
    thanks infonya :)

     
    • Haeril Halim

      November 27, 2011 at 11:17 pm

      sama2..good luck

       
  29. heru widodo

    December 3, 2011 at 2:32 am

    Anak saya sekarang di SMP kelas 2 Ingin saya masukan sebagai peserta program Bea siswa Sampoerna Academy, Bagaimana caranya untuk memperoleh Formulir Pendaftarannya ? Tkh.
    Semoga sukses untuk Bangsa dan Negara.

     
    • Haeril Halim

      December 7, 2011 at 10:47 pm

      silahkan hubungi panitia seleksi untuk pertanyaan tentang beasiswa sampoerna, situs asli informasi di postingan ini ada tercantum di bagian bawah tulisan. Terima kasih,,

       
      • chintia

        December 27, 2011 at 3:25 pm

        kalau tdk ad bukti pembayaran sewa rmh 3 bulan terakhir apakah msih bisa dpt beasiswa ????
        soalnya saya tinggal dirmh nenek saya

         
      • Haeril Halim

        January 25, 2012 at 1:10 pm

        untuk pertanyaan silahkan hubungi panitia seleksi ya..ok

         
  30. gpwardana

    December 10, 2011 at 11:39 am

    kategori miskin yang dimaksud itu yang kaya gimana ???

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:00 pm

      silahkan hubungi panitia seleksi jika ada pertanyaan..ok

       
  31. Hanif

    December 14, 2011 at 10:58 am

    Aku di semua semester rata2 di atas 80 (dan semua pelajaran tidak ada dibawah 75) tapi ada yang tidak masuk 15 besar??
    Apa masih sah, bisa mendaftar?

     
  32. Hanif

    December 14, 2011 at 12:13 pm

    Btw aku di smt ganjil ada yg g msuk 15 bsr, tp rata2 diatas 80. Masi sah ndaftar?

     
  33. khansa alda amalia

    December 24, 2011 at 8:50 am

    aku baru menerima rapot kelas 9 semester 5 aku mendapat juara 1
    mulai pengiriman formulir dan test di laksanakan kapan ?
    trims

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:11 pm

      hubungi panitia seleksi ya untuk bertanya..ok

       
  34. Abi

    December 27, 2011 at 11:47 am

    Kalauu 1 mata Akademik yang tidak Tuntas
    tetap Lolos kk…?

    Tolong jawab
    please…
    :D

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:10 pm

      silahkan hubungi panitia seleksi beasiswa untuk pertanyaan..ok

       
  35. Abi

    December 27, 2011 at 11:52 am

    :*

     
  36. Abi

    December 27, 2011 at 11:54 am

    Mudah – Mudahan Masuk Amin…
    :D
    :p
    ;D

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:10 pm

      amin..good luck

       
  37. sarah seftia

    January 3, 2012 at 1:04 pm

    kok saya gak bisa download ya?

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:09 pm

      silahkan hubungi panitia seleksi jika ada pertanyaan

       
  38. felly

    January 4, 2012 at 7:55 am

    klo thun pljran 2012/2013 ktanya udah gk ad beasiswa sampoerna utk sma, bnr gk ??
    truz klo msh ada mulai pndftranya tgl brpa ??
    mohon di bals scptnya !! mksih…

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:09 pm

      silahkan mengubungi panitia sleksi jika ada pertanyaan..ok..good luck

       
  39. laili

    January 9, 2012 at 2:19 pm

    assalamu’alaikum wr. wb. kak
    kalau boleh tau buat tahun ajaran 2012/2015 itu formulir yg melalui web udah beredar belum?
    soalnya udah sya cari di web http://www.sampoernafoundation.org kok g ada ..
    jazakaAllah khair :)

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:04 pm

      wkslm..silahkan hubungi panitia seleksi untuk pertanyaan ya..ok

       
  40. tiara

    January 10, 2012 at 8:54 am

    untuk tahun 2012 kapan pendaftaran dimulai?

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:04 pm

      silahkan menghubungi panitia seleksi ya..

       
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:21 pm

      silahkan bertanya ke panitia sleksi ya..okay..

       
  41. Larasati

    January 11, 2012 at 8:49 am

    assalamu’alaikum wr.wb, permisi, saya mau tanya, pendaftaran untuk tahun pelajaran 2012 – 2015 kapan dimulai ?
    comment please, thank’s :)

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:04 pm

      WKSLM…silahkan hubungi panitia seleksi jika ada pertanyaan..ok..good luck

       
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:20 pm

      silahkan hubungi panitia penyelenggara ya..ok

       
  42. *windha ayu

    January 12, 2012 at 1:11 am

    mas,kalo bleh tau pendaftaran beasiswa sma sampoerna thn 2012 2013 kapan ya? Saya berminat..

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:20 pm

      bertanya ke panitia penyelenggara ya..ok

       
  43. alif

    January 12, 2012 at 8:58 am

    untuk tahun 2012-2013 ada beasiswa lagi gk kak……….?

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:20 pm

      pertanyaan arahkan ke panitia penyelenggara ok

       
  44. budi

    January 12, 2012 at 9:25 am

    maaf, untuk tahun ajaran 2012/2013 apa sudah ada pendaftaran ? terimakasih..

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:19 pm

      silahkan kontak panitia seleksi ya

       
  45. Ajeng Triana

    January 14, 2012 at 4:01 pm

    kalo kita kurang mahir bahasa inggris apa kita punya kesempatan untuk masuk?

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:18 pm

      pertanyaan arahkan ke panitia seleksi ya..ok..good luck

       
  46. Utari Permata Hati

    January 15, 2012 at 3:50 am

    ass kak,,,
    kpn pendaftaran tahun 2012-2015 di mulai kak
    plese comment…..
    saya sngat ingin msuk SMA SAMPOERNA

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:18 pm

      wkslm…halo silahkan hubungi panitia sleksinya ya

       
  47. ina

    January 19, 2012 at 1:31 pm

    kk kalo wilayah NTB apa harus tes d bogor??
    kan jauuuh :)

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:17 pm

      pertanyaan arahkan ke panitia seleksi..ok

       
  48. Indah

    January 19, 2012 at 10:22 pm

    Kira-kira kapan yaa Sma Campus Bogor membuka pendaftarab Beasiswa untuk tahun ini?

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:16 pm

      hubungi panitia ya untuk bertanya..ok

       
  49. hanif

    January 21, 2012 at 2:13 pm

    apakah persyaratan tahun 2012-2015 masih sama dengan tahun kemarin?
    lalu kapan dibuka lagi?

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:16 pm

      silahkan hubungi panitia sleksi ya..ok

       
  50. nclaradijaya@yahoo.co.id

    January 24, 2012 at 6:35 am

    nama web aslinya apa??

     
  51. nadia

    January 24, 2012 at 6:42 am

    kalo misalkan tinggal di mes pabrik bagaimana untuk bukti pembayaran sewa rumah 3 bulan???
    mohon infonya..

     
    • Haeril Halim

      January 25, 2012 at 1:14 pm

      hubungi paniti seleksi untuk pertanyaan..ok

       
  52. Dana

    January 30, 2012 at 2:23 pm

    Kak mau tanya…
    Periode 2012-2015 masih terima siswa baru gak ??
    Trus seleksinya di adakan dimana ya ?
    Makasih

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 8:00 pm

      silahkan hubungi panitia jika ada pertanyaan..ok..good luck

       
  53. Lowongan Kerja

    February 3, 2012 at 12:03 pm

    file-nya dak bisa di download

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 7:57 pm

      silahkan hubungi panitia seleksi..good luck

       
    • clara

      March 12, 2012 at 10:41 am

      bener tuh, udah ditagihin terus sama guru di sekolahku,,,

       
  54. litha

    February 7, 2012 at 9:27 am

    kak nanti formulirnya di kumpul dmn?

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 7:56 pm

      hubungi panitia seleksi ya jika ada pertanyaan..ok

       
  55. Ria Yunita

    February 9, 2012 at 3:18 pm

    maaf, saya mau tanya kok formulirnya belum bisa di download yah? dan kapan pendaftaran untuk Beasiswa Sampoerna tahun ajaran 2012/2013 dibuka?. terima kasih.

     
  56. attiyaya

    February 10, 2012 at 10:36 am

    kenapa filenya nga bisa di download (selalu muncul text kadaluarsa) maksudnya apa ya?

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 7:55 pm

      coba hubungi panitianya ya..ok

       
  57. dita

    February 11, 2012 at 4:35 am

    saya mau tanya alamat email buat tanya ke pusatnya apa ya????/

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 7:54 pm

      aq gak tau alamatnya kemarin cuman sekedar posting aja info ini. coba cari di google..ok good luck

       
  58. dita

    February 11, 2012 at 4:40 am

    saya mau tanya.soalnya saya itu mau daftar ke sma 10 malang.saya anak gak mampu and saya smp pakek kartu miskin(jamkesmas).bisa gak saya masuk ke sana?????
    saya pengen tau.fasilitas di sana?bisa gak saya keterima and saya pengen tau tesnya apa aja?
    tolong dibalas

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 7:54 pm

      Aq kurang begitu tau jg mengenai beasiswa ini, kemarin cuman posting aja infonya di blog. di google aja ya alamat panitianya..sy doakan semoga bisa join program ini..ok good luck

       
  59. new yusril maulana

    February 13, 2012 at 7:50 am

    kak untuk formulir pendaftaran tahun 2012/2015 kenapa gak bisa di donwoald padahal kata anak smp negeri 1 melaya yang sekolah disana mulai tanggal13-14 formulirnya bisa di donwoald.apa udah penuh kapasitasnya

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 7:49 pm

      coba hubungi panitia seleksi ya klo ada pertanyaan..good luck

       
  60. rima

    February 15, 2012 at 10:44 am

    mana sih alamat panitia sampoerna academy?? tolong bales,
    trus beasiswa tahun 2012 kapan pendaftarannya??
    makasih :)

     
    • Haeril Halim

      February 15, 2012 at 7:47 pm

      Aq kurang begitu tau jg mengenai beasiswa ini, kemarin cuman posting aja infonya di blog. di google aja ya alamat panitianya..good luck

       
  61. ayu kartini

    February 16, 2012 at 6:55 am

    hrs punya ktrampilan bermusik gx?

     
  62. tiara rahmani

    February 17, 2012 at 1:48 am

    saya mau tanya,apa ada program beasiswa sampoerna 2012/2013 untuk program alih jenjang kesehatan? mohon info nya. terima kasih

     
  63. Pariyodimsum Pariyo

    February 17, 2012 at 6:47 pm

    tgl & bln brp pendaftaran dibuka?

     
  64. yuni

    February 19, 2012 at 4:47 am

    ini yg aku tunggu2 :D

     
  65. faizah

    February 21, 2012 at 11:38 am

    saya mau tanya mna formulir pendaftaran sma 10 malang yg thun 2012/2015…saya kok gak nemu2

     
  66. Sucianty Ramadhanty

    February 21, 2012 at 3:37 pm

    Kak, pendaftaran tahun 2012 dimulainya kapan?
    Makasih ^_^

     
  67. fauziyatul mufidah

    February 22, 2012 at 5:10 am

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. mohon informasi untuk beasiswa sampoerna th pel.2012-2013 jenjang ke SMA kapan dibuka? terima kasih.

     
  68. nindi putri anggraeni

    February 24, 2012 at 11:54 am

    gimana cara daftar????

     
  69. risa syahbana

    February 27, 2012 at 1:25 pm

    cara mendaftarnya ya’apa ??

     
  70. devi tyas

    February 29, 2012 at 7:09 am

    kpn dikmpulkan formulir utk th ini

     
  71. yaomil fitriyah

    March 1, 2012 at 8:39 am

    assalamualaikum wr.wb……………
    mohon informasi untuk beasiswa sma n 10 malang ta 2012-2013………………….

     
  72. ratih permatasari

    March 3, 2012 at 8:57 am

    ass, kak. mau nanya. kalau gak ada kartu miskinnya gimna (?) >.<

     
  73. ibrahim

    March 3, 2012 at 4:13 pm

    kalau informasi beasiswa untuk program beasiswa sampurna tahun ajaran 2012-2015 ada gak ya?

     
  74. ibrahim

    March 3, 2012 at 4:21 pm

    minta informasi panitia pelaksana yang bisa dihubbungi/harus menghubungi kemana?

     
  75. mentari

    March 6, 2012 at 10:20 am

    kk ngambil formulirnya dio mana….?

     
  76. Tantri Rosanti

    March 7, 2012 at 5:15 am

    untuk tahun ini kpan yha,,, pndftrannya?

     
  77. clara

    March 12, 2012 at 10:39 am

    kak, gimana cara dapetin formulirnya…. kok di download error terus,,,,

     
  78. Clara Yunita

    March 13, 2012 at 8:28 am

    kak, susah gak testnya, takut gak lolos, emang semua yang masuk Sampoerna Academy harus berprestasi di sekolahnya???

     
  79. Clara Yunita

    March 13, 2012 at 8:29 am

    tolong di bales ya kak,,,

     
  80. royhenny

    March 16, 2012 at 8:37 am

    kalo nilainya memenuhi persyaratan tp akk udh smk bisa gg
    trus ngambil formulirnya dmn???

     
  81. Ranny

    March 18, 2012 at 3:03 am

    Assalamu’alaikum,,, kak,,, untuk formulir pndftrn beasswa thun ajarn 2012/2013 udah ad blom??

    trimksh

     
  82. academy

    March 19, 2012 at 2:41 am

    please visit it http://www.commodity-academy.co.id
    all about commodity ex : gold .. trims

     
  83. yogie

    March 19, 2012 at 8:15 am

    assalamualaikum, kk.

    kapan pengumuman siswa baru yang lulus tahap 1 nya?

    blz.

    makasih

     
  84. tatha

    March 21, 2012 at 12:14 pm

    penguman hasil tes tahap pertamanya kapaaaaan????

     
  85. rani

    March 28, 2012 at 1:03 pm

    kira-kira kala mau dapet formulirnya gimana ?
    dan kalo gk rangking 15 besar gak bisa masuk ya ?

     
  86. trondoel

    April 24, 2012 at 1:18 pm

    asslkm.wr.wb ..kak kalau yang formulir buat 2012-2014 to kpn y kak di bkanya saya pengn daftar cm masih bgung caranya gman..wslkm.wr.wb

     
    • ayua amalia

      April 30, 2012 at 8:39 am

      assalamualaikum, …
      mas, pengumumannya seleksi tahap I tahun ini kira” kpan ya? katanya minggu ke-4 april, tp sampek sekarang kok blm ada juga ya… mkasih..

       
  87. yani

    June 20, 2012 at 3:16 am

    assalamualaikum, maaf kak saya mau tanya ada beasiswa untuk anak yang putus sekolah tidak, saya sudah setahun tidak sekolah saya pengen sekolah lagi.
    terima kasih.
    wassalamualaikum.

     
  88. Aulia Hartini

    June 20, 2012 at 4:02 am

    saya kelas XI SMA dan mau bertanya ada kah beasiswa untuk saya di tingkat SMA ini? tolong balasannya… Jika ada tlg beritahu pendaftarannya

     
  89. evita intan

    August 8, 2012 at 6:35 am

    kak. sya mau nanyak klo sya cmak dpet peringkt 15 sekolah cmak 1 kali . ap sya bsa msuk..??

     
  90. Ervina Rosanita Rohmah

    August 31, 2012 at 6:10 am

    kak. sya mau tanya, dari satu kabupaten yang diterima berapa kak?

     
  91. imas panggih mmahaningsih

    September 11, 2012 at 6:14 am

    kak sya mau tanya , beasiswa untuk 2013 ada gak

     
  92. ryan hakim

    September 14, 2012 at 9:19 am

    kak d mna y alamat web buat sman 10 sampoerna…..
    tlong d jwb ka y. thank’s

     
  93. rossa alifia

    September 23, 2012 at 12:26 am

    untuk pndftaran thun pljrn 2012/2013 kapan ya ?
    tlng jwb, mksih :)

     
  94. wahyu septalia ningsih

    October 13, 2012 at 9:08 am

    kak,, adk mau tnya,,
    informasi nya itu, buat pendaftaran SMA Bogor yang tahun 2012/2013 ya kak ?
    berarti udah lewat dong kak… ?
    balas ya kak,,,
    makasih,,,

     
  95. imas panggih mahaningsih

    October 30, 2012 at 5:33 am

    Kak, kalau di daerah yogyakarta da gak

     
  96. wetra

    November 9, 2012 at 3:38 am

    KAK Beasiswa ini , untuk semua sekolah SMA di indonesia atau SMA tertentu saja

     
  97. 4cademy

    November 20, 2012 at 8:14 pm

    Setahu saya,ini bukan merupakan program beasiswa, melainkan “Bantuan Pendidikan”, dimana alumni dari sekolah Sampoerna Academy diwajibkan untuk berkontribusi (membayar) kembali ke KSB (Koperasi Siswa Bangsa) senilai 150jt, setelah mereka mendapatkan pekerjaan.

     
  98. anisha

    December 11, 2012 at 5:07 am

    masuk sman 10 malang persyaratannya selain itu apa aja?
    apakah ada test nya?

     
  99. Karina

    December 21, 2012 at 2:52 pm

    Bang mau tanya, ini seleksi yang SMAN 10 Malang kapan ya???

     
  100. fajar gilang

    January 1, 2013 at 8:42 am

    Kak itu pendaftaran terakhirnya angkatan tahun berapa THank’s n_n

     
  101. taufiq

    January 11, 2013 at 8:53 am

    assalamualaikum…
    kalau misalnya semester ganjil tidak dapat peringkat 15 besar, tapi nilai saya insyaallah memenuhi persyaratan?

     
  102. taufiq

    January 11, 2013 at 9:00 am

    kalau nilaimya kurang, tapi saya punya sertifikat lomba
    apakah bisa menjadi pertimbangan untuk memenuhi syarat???

     
  103. taufiq

    January 11, 2013 at 9:01 am

    tolong segera dikabarkan infonya ????

     
  104. istiana

    January 13, 2013 at 8:32 am

    daftarnya lewat onlen bisa ?

     
  105. selvy

    February 3, 2013 at 2:21 am

    kak, tempat pengirimannya dimana ya?

     
  106. hery firman ali

    February 16, 2013 at 9:47 am

    ” kak,batas akhir pendaftaran kapan? terus,ngirimnya kemana? lewat kantor pos apa online?”

     
  107. sherine angelica

    February 18, 2013 at 12:37 pm

    fomulir u/ tahun 2013 udh keluar blm?

     
  108. mega senja selfia

    February 21, 2013 at 9:44 am

    kak, yang pasti pendaftaranya tanggal berapa

     
  109. dhea yulinda

    February 21, 2013 at 9:46 am

    kak proses seleksinya tanggal berapa……???

     
  110. Taufik Hidayat

    March 8, 2013 at 9:26 am

    assalamualaikum

    kak maaf proses pendaftaran PPDB tahun 2013/2014 kapan ya kak? trimakasih

    wasalamu’alaikum

     
  111. arum arianti

    March 28, 2013 at 7:09 am

    kak kalau mau ke sma sampoerna hrus bsa bhs inggris ????? tapi yang kurang mampu ?? terima kasih

     
  112. rahma yesi taqwa

    April 1, 2013 at 6:22 am

    kak…kapan pembukaan formulir pendaftaran nya…cepat kirim info nya ea kak…,

     
  113. ricky

    April 12, 2013 at 1:27 am

    Kakak calo penerimaan siswa ya…..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 175 other followers

%d bloggers like this: