RSS

Beasiswa S1 DAAD Jerman Tahun 2013/2014

09 Jul

Beasiswa S1 DAAD Jerman Tahun 2013/2014
Eligibility and Requirements
DAAD undergraduate scholarships are offering to students who:

are currently second and third year students and will be in their third and fourth year during their stay in Germany
are seeking DAAD support for a 4-10 month period in Germany during the German academic year.
possess outstanding academic records and personal integrity, as evinced by both their grades and letters of recommendation.

have well-defined study, research or internship plans for their stay in Germany.
submit the DAAD language evaluation form with their application, although German language competency is not mandatory.
demonstrate an interest in contemporary German and European affairs and who explain the significance of their project in Germany to their future studies, research or professional goals.
are enrolled, full-time students in an undergraduate degree-granting program at an accredited North American college or university.
will return to the US or Canada after the scholarship period to complete their Bachelor’s degree.

Level/Degree
Undergraduate

Scholarship Value
Minimum of four (one semester) and a maximum of 10 months (one academic year). Successful applicants will be awarded a monthly stipend of approximately € 650, plus additional funds to help defray travel and research expenses as well as health insurance.

How to apply
Complete online application here: https://www.daad.org/?p=onlineapplications

You must send:

the ORIGINAL PRINTOUT of the application WITH YOUR SIGNATURE
our supplemental documents and materials
and 3 ADDITIONAL COPIES OF EVERYTHING

Submit all pages in one package (NO STAPLES, BINDERS, or FOLDERS) to the DAAD New York office. Be sure to submit all materials and the correct amount of copies of each. Do not staple or bind any part of your application! Incomplete or late applications will not be accepted.

rogram Overview
Undergraduate scholarships to study in Germany Universities are offered by DAAD (Deutscher Academischer Austausch Dients). This program is opening for academic year 2013/14. Application for the academic year 2012/13 has passed.

Country of Applicants
International students

SOURCE:

About these ads
 
47 Comments

Posted by on July 9, 2012 in Master Degree

 

Tags:

47 responses to “Beasiswa S1 DAAD Jerman Tahun 2013/2014

  1. Bangun Fova

    August 6, 2012 at 1:04 am

    bang, saya sekarang kelas 3 sma. berarti utk itu khusus buat tahunnya saya atau tahun yg lewat?
    thank you:)

    bisa minta phone numbernya gak bang? mau konsul sedikit nih. hehe

     
  2. aviivaayunin

    August 13, 2012 at 10:56 am

    Salam kenal, saya skrg udah mahasiswa sih baru mau menginjak semester 3, tapi ane jd pengen switch S1 ane di Jerman, karena baru tahu kalo di Jerman itu biaya kuliahnya gratis, dan biaya hidupnya muraaahhh bangeeettt(telaat bgt tahu’nya), nahh..kira2 kalo ane pngen switch ke Jerman, perlu ga nglampirin transkrip nilai selama masih di kuliah di Indonesia,

     
  3. tya

    August 26, 2012 at 3:46 am

    Salam kenal saya mahasiswa D3 kebidanan,udah lulus sih tp mau ngelanjut kuliah di jerman, ngambil S1,saya akan ngmbil jrusan apa aja yg pnting bs dpt bea siswa d sana,tlong info nya y..trims

     
  4. ardy maulana

    August 29, 2012 at 5:37 am

    salam kenal…
    saya siswa ma lulusan 2012/2013, igin menanyakan bagaimana prosedur nya kalau ingin dapet beasiswa untuk kuliah k jerman untuk thn 2013/2014. saya minta tolong untuk kirimkan infonya.

     
  5. ardy maulana

    August 29, 2012 at 5:51 am

    oy, ma’af boleh kah saya minta no telp. kk???
    kalau tidak untuk mmprcepatnya kk sms ja k no saya
    085285466951
    sblmnya trimakasih…

     
  6. Imam Tayudi

    September 7, 2012 at 9:15 am

    Gimana caranya dapat beasiswa ke jerman?

     
  7. azharfuadi

    September 7, 2012 at 4:41 pm

    nice info laaahh.. salam interisti brooo :D

     
  8. Rafsi Zani

    September 24, 2012 at 4:04 am

    salam kenal…
    saya mahasiswa lulusan DIII 2010, ingin menanyakan bagaimana prosedur nya kalau ingin dapet beasiswa untuk kuliah k jerman untuk thn 2013/2014. saya minta tolong untuk kirimkan infonya.
    kalau bisa dikirim ke email saya saja zrafsi@yahoo.co.id.

    terima kasih sebelumnya, ditunggu infony.

     
  9. kamal musthofa

    September 26, 2012 at 3:26 pm

    Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiim, saya ingin mengikuti jejak mas untuk kuliah di Jerman. Mohon bantuannya mas, bagaimana caranya agar saya bisa menuntut ilmu disana.
    terimakasih mas.

     
  10. Meirina Suci

    September 27, 2012 at 6:57 am

    Assalamu’alaikum,
    Ka, saya sekarang kelas 3 SMA, saya sangat tertarik dengan pendidikan di Jerman, tapi saya masih kekurangan informasi mengenai pendidikan disana. Mohon bantuannya ka tentang langkah yang harus saya ambil untuk dapat melanjutkan sekolah kesana.

     
  11. fika izzatun

    October 2, 2012 at 3:23 am

    assalamu’alaikum, saya fika siswa kelas 3 SMA jurusan IPA tapi saya ingin mendaftar dan memperoleh beasisiwa kuliah S1 d jerman, tapi saya masih kurang info tentang jalur beasiswa tersebut..mohon bantuannya ya kak…karna sy ingin membanggakan ortu dengan beasiswa ke jerman nantinya…ammiiieennn.

     
  12. rossyana

    October 4, 2012 at 10:35 am

    permisi …
    saya rossy kelas 3 jurusan ipa, saya niat banget buat daftar dan ikut beasiswa di jerman
    itu, saya pengen bikin orang tua saya bangga dan sukses
    saya butuh info ka, mohon bantuannya :)

     
  13. lisa tanjung

    October 5, 2012 at 1:46 pm

    asslkm… could you send your email to me? my email : lisa.tanjung@rocketmail.com . thank you. i want sharing about scholarship with mr.haeril.

     
  14. nanda noor harkam ansol

    October 6, 2012 at 1:13 pm

    assalamualaikum. sy nanda noor kls 12 ipa. sy ingin mas menyampaikan info yang lebih bnyak tntang beasiswa ke luar negeri. mas bsa krim ke fb sy yaitu nanda noor harkam ansol. mhon bntuannya.

     
  15. derry

    October 11, 2012 at 4:58 am

    gan, mau tanya bisa gak ya kalo kita gak punya banyk prestasi ikut beasiswa ke LN?, saya pengen banget bs kul di LN dengan beasiswa. kalo ada yang punya info beasiswa, n bgmn prosedur pengajuannya dan tahap2 seleksinya plis ksh tau saya dong .
    email deriez.mzcrone66@gmail.com

     
  16. Rizky Cahya Kusuma

    October 12, 2012 at 2:16 pm

    Saya Rizky, saat ini saya kelas 3 SMA. Saya masih belum begitu jelas tentang prosedur yang ada, mohon bimbingannya. selain itu, saya ingin mengetahui lebih banyak beasiswa di jerman. Mohon bantuannya untuk memberikan informasi beasiswa dijerman ke alamat e-mail saya di rizky_ceka@yahoo.com

     
  17. Ulfa

    October 24, 2012 at 4:02 am

    Saya Ulfa, saya lulusan SMK 2012, apakah saya masih bisa mengikuti beasiswa di atas? saya mohon bimbingannya untuk dijelaskan mengenai prosedur di atas. Apakah anda bisa memberikan informasi via email? berikut adalah email saya : ulfa_ms@ymail.com . Terima kasih banyak sebelumnya.

     
  18. leztita

    October 28, 2012 at 5:01 am

    saya leta, saya masih sma sih belum tamat tapi saya mau banget tau tentang informsi beasiswa di atas, saya mohon bimbingnnya untuk lebih mengetahui tentang beasiswa itu, mohon bantuannya ini email saya lleztitha@yahoo.com terimakasih.. :)

     
  19. ria

    October 28, 2012 at 10:12 am

    saya ingin mendaftar DAAD ini, boleh bagi infonya y ke sepriantilabora@gmail.com. Terimakasih

     
  20. Amadea

    November 2, 2012 at 10:27 pm

    Saya sekarang sudah kelas 12, dan pengin banget ikutan beasiswa ini, tapi saya masih bingung prosedurnya. Bisa di perjelas lagi?trims

     
  21. Rifqi

    November 9, 2012 at 4:13 am

    please send the informatiaons of scholarship in eropa (especially German) to my email => muqi_bani@rocketmail.com thanks..

     
  22. irfa

    November 11, 2012 at 1:27 pm

    selamat malam , sebelumnya mohon maaf ka udah jbjb. saya mau nanya selengkapnya tentang beasiswa study ke jerman kayak gimana bisa ga? saat ini saya kelas 3 sma . bisa minta nomor kaka ngga? thanks before

     
  23. zhry ariny

    November 18, 2012 at 12:45 am

    pliss bagi infonya ya ..ke. zhry.ariny@yahoo.com

     
  24. Maria Magdalena Manafe

    November 22, 2012 at 9:37 am

    ka boleh tolong jelaskan prosedurnya di maria_jayuzz@yahoo.co.id

     
  25. mulis sampe

    November 22, 2012 at 6:08 pm

    assalamualaikum…..
    mohon penjelasan beasiswanya kak, klau bisa minta no hpnya kak…
    langsun sms ke no aku 089695123427.
    wassalam.

     
  26. ferry

    November 26, 2012 at 4:38 pm

    aku juga kelas 3 SMA sekarang. sangat minat buat lanjutin studi ke jerman. email saya sandiferry@gmail.com ato boleh minta nomer HP , saya ingiin menanyakan beberapa hal.. maaf mohon balas pertanyaan member yaaa :D

     
  27. bebelyah

    November 28, 2012 at 4:44 am

    aku baru kelas 2 sma aku sekolah jurusan bahasa aku berminat buat ikut beasiswa ini,mohon informasinya kakak-kakak semua

     
  28. via

    November 30, 2012 at 5:55 am

    Saya via..
    Saya lulusan smk 2012. Apa masih ada kesempatan untuk Saya mengikuti beasiswa ini?. Mohon penjelasannya untuk prosedur beasiswanya, via email: avia.azca@yahoo.com atau sms 087859012255. Terima kasih banyak..

     
  29. idhar

    December 1, 2012 at 2:50 am

    untuk info slnjutnya bsa dhubungi kmn ya…
    ini nomer saya: 081319073033

     
  30. umiyan ahmad

    December 2, 2012 at 5:56 am

    hai,,,aku umi bru lulus DIII kebidanan thn 2012, dan pengen lanjut s1 kebidanan d jerman. gmna yah prosedurnya sperti apa n persyaratannya apa aja yah??? reply k email aku yah plisss umiyani28@yahoo.com

     
  31. ridna

    December 3, 2012 at 8:27 am

    hai,, aku ridna. mw tanya dong gmana sih caranya dftaran beasiswa ke luar negeri, thun depan,,,
    q udah lulus sma dri thun 2010,,,
    pgen ikut seleksi beasiswa dngn jurusan ilmu bahasa asing,,,
    mhon infonya ya,,,
    kirim via e-mail ini ya please
    ridnamugiyanti@rocketmail.com

     
  32. anggi

    December 10, 2012 at 9:35 am

    saya mau tanyak bagaimana mendapat beasiswa keluar negri untuk lulusan D3?? bgaimana carannya? apa sja persyratannya ?
    thank’s info nya :)
    e-mail anggi.warmi@yahoo.com

     
  33. Ibrahim Fathan

    December 24, 2012 at 3:02 pm

    Tolong Kk.. mau cari beasiswa teknik mesin S1 bagaimananya caranya

     
  34. aldhi widisetyanto

    December 30, 2012 at 4:07 pm

    halo selamat malam. untuk beasiswa spesialis kedokteran gigi bidang endodontik bagaimana ya? trimakasih banyak. drg.aldhi@ymail.com

     
  35. Mia Fernanda

    January 3, 2013 at 6:41 am

    hello, i’m mia. i’m 16 years old, and now i’m sitting in senior high school in SMAN5 Medan grade 3. if i have graduated from SMA, i wanna continue my study in Germany in medicine major.
    i wanna ask, how to get scholarship in Germany? and what are the requirements to get it? because i wanna prepare my self from now, and about my language in German, i have spoken german.

    vielendank

     
  36. sapta

    January 4, 2013 at 9:39 am

    saya tertarik dengan beasiswa ini. tolong minta kontaknya dan prosedur nya ke e mail saya.
    thanks

     
  37. andi

    January 6, 2013 at 4:38 am

    mau tanyak.dan mau minta kontak dan brosurnya
    bagaimana prosedur daftar di beasiswa ini?
    dan apakah ada beasiswa untuk s1

     
  38. ariska

    January 20, 2013 at 8:16 am

    beasiswa untuk S1 jurusan english ada gk?

     
  39. ryan

    January 28, 2013 at 2:43 pm

    mungkin telat buat daftar , tp g ada salahnya nyoba :D
    mas boleh minta keterangan lebih lengkapnya soal beasiswa nya
    kirim ke email ini
    rbryanbagus@gmail.com
    trimakasih mas

     
  40. devi

    February 1, 2013 at 5:42 am

    hai,
    maaf mau ikutan nanya juga dong, minat banget untuk keponakannku, laki2 sekarang kelas 3 smansa depok jurusan ipa, bagaimana persyaratan n keterangan lengkapnya untuk mendaftar, terima kasih, devi
    ivara.devi@gmail.com

     
  41. ibut

    February 2, 2013 at 12:04 am

    assalamualaikum wr wb…..mas salam kenal dari wrga ponorogo untuk beasiswa s2 matematik ada g ya…….?thanks…
    klw ada tlng info persyaratanya?…

     
  42. resti_putri62@yahoo.com

    September 23, 2013 at 7:52 am

    salam kenal
    saya resti dari cirebon
    saya skrng kelas 3 SMA
    gmn cranya supaya saya bisa mendapatkan beasiswa S1 di jerman

    terimaksih
    di tunggu informasi yg lebih lengkapnya

     
  43. ibrahim hanif

    September 28, 2013 at 2:37 pm

    assalamualaikum wr wb.. saya hanif ingin menanyakan bagaimana caranya untuk mendapatkan beasiswa s1 di jerman.. dan juga syarat2nya.. terima kasih wassalam..

     
  44. krisna bayu

    October 21, 2013 at 9:24 am

    bang gmna caranya kita bisa dpt beasiswa kul di jerman bang mohon infonya.
    trimakasih

     
  45. devi

    January 11, 2014 at 8:20 am

    kak caranya dpt beasiswa jerman gimana padahal saya blm pernah bljr bhasnya, tapi kepingin bgt

     
  46. ika

    January 30, 2014 at 4:15 am

    kak, saya mahasiswa di salah satu PTN di Jakarta. Saya ingin sekali pindah sebenarnya karena ingin study di luar negeri tapi saya ada kendala di pengetahuan dan bahasa jerman. namun saya ingin sekali dapat beasiswa ke Jerman ini kira2 bagaimana caraya ya kak?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 175 other followers

%d bloggers like this: