Contoh Surat Rekomendasi / Letter of Reference


Halo guys, pha kbr? oh ya banyak yang bertanya gimana cara buat surat rekomendasi dan apa-apa saja isi dari surat tersebut. Nah dari pada saya harus menjelaskan satu persatu kepada kalian semua yang ingin tahu tentang surat rekomendasi, sekarang kalian bisa dengan sendirinya mendownload contoh surat rekomendasi dan mempelajarinya. Berikut adalah 2 contoh surat rekomendasi yang saya dapatkan dari dosenku di Ohio University, Athens, US. semoga bermanfaat Download by clicking the link below: Contoh Leter of Reference Haeril Halim 1 Contoh Letter of Reference Haeril Halim 2 good luck… Salam Hangat, Haeril Halim

20 thoughts on “Contoh Surat Rekomendasi / Letter of Reference

  1. Haeril, kalau boleh aku minta alamat email atau blog alumni S2 prestasi dong. Aku mo coba daftar program s2 nya. Makasih sebelumnya ya..

    • Halo Rian..oh ya aq belum tau siapa2 sj alumni Prestasi, yang aq tau program ini baru ^-^

      Good luck ta tuk Prestasinya..

  2. mas Haeril, boleh bagi tips lolos seleksi CCIP tidak? :D
    bantu inspirasi mas, saya mau apply untuk tahun depan ni :)

    Pengalamannya mas.. hehe

  3. Haeril, kalau boleh aku minta alamat email atau blog alumni S3 prestasi dong. Aku mo coba daftar program s3 nya. sekarang ak lagi daftar dan rencana mau ikut tes sanwich like, dan Ohio university merupakan tujuanku, bisa bantu fasilitasi untuk LoA nya ga?Makasih sebelumnya ya

  4. bagus banget,,, serta memotivasi
    semangat buat semua yang mau lanjut kuliah di luar negeri. yakin adalah obat paling mujarab. ><

Leave a Reply

