Beasiswa S1 DAAD Jerman Tahun 2013/2014


Beasiswa S1 DAAD Jerman Tahun 2013/2014
Eligibility and Requirements
DAAD undergraduate scholarships are offering to students who:

are currently second and third year students and will be in their third and fourth year during their stay in Germany
are seeking DAAD support for a 4-10 month period in Germany during the German academic year.
possess outstanding academic records and personal integrity, as evinced by both their grades and letters of recommendation.

have well-defined study, research or internship plans for their stay in Germany.
submit the DAAD language evaluation form with their application, although German language competency is not mandatory.
demonstrate an interest in contemporary German and European affairs and who explain the significance of their project in Germany to their future studies, research or professional goals.
are enrolled, full-time students in an undergraduate degree-granting program at an accredited North American college or university.
will return to the US or Canada after the scholarship period to complete their Bachelor’s degree.

Level/Degree
Undergraduate

Scholarship Value
Minimum of four (one semester) and a maximum of 10 months (one academic year). Successful applicants will be awarded a monthly stipend of approximately € 650, plus additional funds to help defray travel and research expenses as well as health insurance.

How to apply
Complete online application here: https://www.daad.org/?p=onlineapplications

You must send:

the ORIGINAL PRINTOUT of the application WITH YOUR SIGNATURE
our supplemental documents and materials
and 3 ADDITIONAL COPIES OF EVERYTHING

Submit all pages in one package (NO STAPLES, BINDERS, or FOLDERS) to the DAAD New York office. Be sure to submit all materials and the correct amount of copies of each. Do not staple or bind any part of your application! Incomplete or late applications will not be accepted.

rogram Overview
Undergraduate scholarships to study in Germany Universities are offered by DAAD (Deutscher Academischer Austausch Dients). This program is opening for academic year 2013/14. Application for the academic year 2012/13 has passed.

Country of Applicants
International students

SOURCE:

About these ads

47 thoughts on “Beasiswa S1 DAAD Jerman Tahun 2013/2014

  1. bang, saya sekarang kelas 3 sma. berarti utk itu khusus buat tahunnya saya atau tahun yg lewat?
    thank you:)

    bisa minta phone numbernya gak bang? mau konsul sedikit nih. hehe

  2. Salam kenal, saya skrg udah mahasiswa sih baru mau menginjak semester 3, tapi ane jd pengen switch S1 ane di Jerman, karena baru tahu kalo di Jerman itu biaya kuliahnya gratis, dan biaya hidupnya muraaahhh bangeeettt(telaat bgt tahu’nya), nahh..kira2 kalo ane pngen switch ke Jerman, perlu ga nglampirin transkrip nilai selama masih di kuliah di Indonesia,

  3. Salam kenal saya mahasiswa D3 kebidanan,udah lulus sih tp mau ngelanjut kuliah di jerman, ngambil S1,saya akan ngmbil jrusan apa aja yg pnting bs dpt bea siswa d sana,tlong info nya y..trims

  4. salam kenal…
    saya siswa ma lulusan 2012/2013, igin menanyakan bagaimana prosedur nya kalau ingin dapet beasiswa untuk kuliah k jerman untuk thn 2013/2014. saya minta tolong untuk kirimkan infonya.

  5. oy, ma’af boleh kah saya minta no telp. kk???
    kalau tidak untuk mmprcepatnya kk sms ja k no saya
    085285466951
    sblmnya trimakasih…

  6. salam kenal…
    saya mahasiswa lulusan DIII 2010, ingin menanyakan bagaimana prosedur nya kalau ingin dapet beasiswa untuk kuliah k jerman untuk thn 2013/2014. saya minta tolong untuk kirimkan infonya.
    kalau bisa dikirim ke email saya saja zrafsi@yahoo.co.id.

    terima kasih sebelumnya, ditunggu infony.

  7. Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahiim, saya ingin mengikuti jejak mas untuk kuliah di Jerman. Mohon bantuannya mas, bagaimana caranya agar saya bisa menuntut ilmu disana.
    terimakasih mas.

  8. Assalamu’alaikum,
    Ka, saya sekarang kelas 3 SMA, saya sangat tertarik dengan pendidikan di Jerman, tapi saya masih kekurangan informasi mengenai pendidikan disana. Mohon bantuannya ka tentang langkah yang harus saya ambil untuk dapat melanjutkan sekolah kesana.

  9. assalamu’alaikum, saya fika siswa kelas 3 SMA jurusan IPA tapi saya ingin mendaftar dan memperoleh beasisiwa kuliah S1 d jerman, tapi saya masih kurang info tentang jalur beasiswa tersebut..mohon bantuannya ya kak…karna sy ingin membanggakan ortu dengan beasiswa ke jerman nantinya…ammiiieennn.

  10. permisi …
    saya rossy kelas 3 jurusan ipa, saya niat banget buat daftar dan ikut beasiswa di jerman
    itu, saya pengen bikin orang tua saya bangga dan sukses
    saya butuh info ka, mohon bantuannya :)

  11. assalamualaikum. sy nanda noor kls 12 ipa. sy ingin mas menyampaikan info yang lebih bnyak tntang beasiswa ke luar negeri. mas bsa krim ke fb sy yaitu nanda noor harkam ansol. mhon bntuannya.

  12. gan, mau tanya bisa gak ya kalo kita gak punya banyk prestasi ikut beasiswa ke LN?, saya pengen banget bs kul di LN dengan beasiswa. kalo ada yang punya info beasiswa, n bgmn prosedur pengajuannya dan tahap2 seleksinya plis ksh tau saya dong .
    email deriez.mzcrone66@gmail.com

  13. Saya Rizky, saat ini saya kelas 3 SMA. Saya masih belum begitu jelas tentang prosedur yang ada, mohon bimbingannya. selain itu, saya ingin mengetahui lebih banyak beasiswa di jerman. Mohon bantuannya untuk memberikan informasi beasiswa dijerman ke alamat e-mail saya di rizky_ceka@yahoo.com

  14. Saya Ulfa, saya lulusan SMK 2012, apakah saya masih bisa mengikuti beasiswa di atas? saya mohon bimbingannya untuk dijelaskan mengenai prosedur di atas. Apakah anda bisa memberikan informasi via email? berikut adalah email saya : ulfa_ms@ymail.com . Terima kasih banyak sebelumnya.

  15. saya leta, saya masih sma sih belum tamat tapi saya mau banget tau tentang informsi beasiswa di atas, saya mohon bimbingnnya untuk lebih mengetahui tentang beasiswa itu, mohon bantuannya ini email saya lleztitha@yahoo.com terimakasih.. :)

  16. Saya sekarang sudah kelas 12, dan pengin banget ikutan beasiswa ini, tapi saya masih bingung prosedurnya. Bisa di perjelas lagi?trims

  17. selamat malam , sebelumnya mohon maaf ka udah jbjb. saya mau nanya selengkapnya tentang beasiswa study ke jerman kayak gimana bisa ga? saat ini saya kelas 3 sma . bisa minta nomor kaka ngga? thanks before

  18. assalamualaikum…..
    mohon penjelasan beasiswanya kak, klau bisa minta no hpnya kak…
    langsun sms ke no aku 089695123427.
    wassalam.

  19. hai,, aku ridna. mw tanya dong gmana sih caranya dftaran beasiswa ke luar negeri, thun depan,,,
    q udah lulus sma dri thun 2010,,,
    pgen ikut seleksi beasiswa dngn jurusan ilmu bahasa asing,,,
    mhon infonya ya,,,
    kirim via e-mail ini ya please
    ridnamugiyanti@rocketmail.com

  20. hello, i’m mia. i’m 16 years old, and now i’m sitting in senior high school in SMAN5 Medan grade 3. if i have graduated from SMA, i wanna continue my study in Germany in medicine major.
    i wanna ask, how to get scholarship in Germany? and what are the requirements to get it? because i wanna prepare my self from now, and about my language in German, i have spoken german.

    vielendank

  21. mau tanyak.dan mau minta kontak dan brosurnya
    bagaimana prosedur daftar di beasiswa ini?
    dan apakah ada beasiswa untuk s1

  22. assalamualaikum wr wb…..mas salam kenal dari wrga ponorogo untuk beasiswa s2 matematik ada g ya…….?thanks…
    klw ada tlng info persyaratanya?…

  23. salam kenal
    saya resti dari cirebon
    saya skrng kelas 3 SMA
    gmn cranya supaya saya bisa mendapatkan beasiswa S1 di jerman

    terimaksih
    di tunggu informasi yg lebih lengkapnya

  24. assalamualaikum wr wb.. saya hanif ingin menanyakan bagaimana caranya untuk mendapatkan beasiswa s1 di jerman.. dan juga syarat2nya.. terima kasih wassalam..

  25. kak, saya mahasiswa di salah satu PTN di Jakarta. Saya ingin sekali pindah sebenarnya karena ingin study di luar negeri tapi saya ada kendala di pengetahuan dan bahasa jerman. namun saya ingin sekali dapat beasiswa ke Jerman ini kira2 bagaimana caraya ya kak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s